Selasa, 13 Desember 2011

lanjutan sinopsis 49 days

Diposting oleh Nisa Ariani di 17.49


Drama korea telah banyak mendapatkan tempat dihati para pemirsanya terbukti dengan banyaknya tayangan – tayangan korea yang menghiasi layar tv.
Salah satunya film yang lebih dulu sukses yaitu secter garden yang tempo lalu berhasil membius
para pengemarnya...
Kini penulis yang sama sepertinya membuat dan memanfaatnka cerita yang sebelumnya pernah sukses dengan membuat skenario drama yang bertemakan sama yaitu drama – drama fantasi.

Yaaaahhhh drama korea 49 Days ini salah satunya drama yang romantis, yang pastinya drama ini mampu membuat para pengemar film – film romantis terhanyut dibuatnya.

Detail:
Judul: 49 Days
Hangul: 49

Genre: Fantasy drama, romance
Episodes: 20
Negara: Korea Selatan
Sinopsis:
Drama “49 Days” bercerita mengenai seorang wanita dari keluarga kaya
yang bernama Sin Ji-hyeon  (diperankan Nam Gyu-ri) yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya yaiyu kang min-ho (Bae So-bin), Tapi sebuah kecelakaan mobil membuat Sin Ji hyeon koma dan hampir menghantarkannya ke pintu gerbang kematian. Namun dia masih tidak percaya dengan keadaanya.
Saat Rohnya yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan “malaikatnya” yang bernama Song Yi-soo (Jung il-woo) dimana malaikat ini berprofesi sebagai scheduler yang bertugas mengumpulkan roh orang mati dan menuntun roh ini ketempat yang sebenarnya dan bukan berkeliaran didunia manusia.
Oleh Song Yi-soo, Si JI – Hyeon dibantu kembali ke
kehidupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, yaitu Song Yi-kyeong (Lee Yo-won)
.
Song Yi – Kyeon ini tak lain adalah orang yang mengakibatkan dirinya meninggal.
Untuk dapat kembali hidup Sin Ji-hyeon  harus mendapat air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya namun air mata itu tak termaksud kedua orang tuanya, Sin Ji-hyeon diberi waktu selama 49 hari untuk mengumpulkan air mata itu.
dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal berada dalam masa transisi selama 49 hari, (mungkin kalo disini seperti 40/100 hari roh masih bisa gentayangan didunia nyata)
dalam kisah 49 days ini banyak konflik yang terjadi, sehingga kita dibuat untuk tidak melewatkan setiap episodenya, ceritanya juga dikemas dengan dengan sangat baik, sehingga kita sebagai penontonya dibuat binggung dengan ending dari ceritanya...^o^
Jadi jangan ketinggalan nonton film yang satu ini, gw jamin kalian gak bakal rugi filmya bagus, ceritanya oke, pemainya keceeee.... kekeke....

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
This blog contains my personal experience i'm a friendly, flexibly and playful
 

Korean drama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei