Selasa, 01 November 2011

berawal dari film heartstring

Diposting oleh Nisa Ariani di 18.12
heartstring




film heartsring yang udah gw tonton ini mengantarkan gw pada idola baru, yahhhh dimana sekarang ini gw lagi suka sama pemeran dari salah satu tokoh di film tersebut,,,  namanya  Minhyuk.

Kang Min hyuk



dan ternyata setelah gw jadi tahu minhyuk ini adalah personil dari Cn.Blue http://id.wikipedia.org/wiki/CN_Blue. sebelumya si gw dah tau tentang Cn.blue, cn blue ini adalah salah satu band asal korea selatan, yang lagunya sempet hits dengan judul i don't know why, yang sekarang itu lagu jadi ringtone gw hhhaaaaaaa....
karena nonton film ini lah gw mulai suka sama minhyuk, soalnya di film ini dia nyanyi satu buah lagu yang judulnya "star"  yang membuat hati ku bergetar *mulai menghayal huaeooooo ^.^ ternyata suaranya merdu banget padahal yang gw tahu dia seorang drummer.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
This blog contains my personal experience i'm a friendly, flexibly and playful
 

Korean drama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei