Selasa, 22 November 2011

yes yes yes....

Diposting oleh Nisa Ariani di 21.56
yah, sekian lama gw berfikir, akhirnya gw memutuskan untuk mengisi blog ini dengan berbagai macam film asia yang gw tonton, mungkin lebih spesifik dan paling gw banyak post di blog ini film - film or drama - drama korea,
 kenapa gw pilih buat ngisi blog ini tentang film and drama - drama korea selain dari faktor gw yang emang suka banget nonton film-film dan drama - drama asia hheee.

dan tentunya gw bakal ngeriview sedikit banyak  tentang film yang gw tonton sebagai sharing aja si..
gw berharap blog ini bermanfaat buat para pembaca ^o^

gamsahamnida^o^

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
This blog contains my personal experience i'm a friendly, flexibly and playful
 

Korean drama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei