Rabu, 28 Desember 2011

beautiful 2007 korean movie

Diposting oleh Nisa Ariani di 19.55
film " beautiful" ini dirilis tahun 2007

awalnya gw tau film ini pas lagi baca - baca skripsi senior yang udah lulus...
nah setelah gw liat judulnya gw penasaran film korea seperti apa yang diteliti...
dan gw mulai mencari - cari film yang udah lama terbit ini....
buat temen  -temen menurut gw ini adalah satu film yang bagus selain dari ceritanya, gambar serta film ini menceritakan realita kehidupan di sisi lain....

Berdasarkan sebuah cerita asli oleh maverick sutradara Kim Ki Duk yang juga memproduksi film, "beautiful" adalah kisah psikologis mencengkeram seorang wanita yang luar biasa cantik dan dia  menjadi objek nafsu yang tidak diinginkan dan membuat iri hati orang dengan kecantikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
This blog contains my personal experience i'm a friendly, flexibly and playful
 

Korean drama Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei